Kekurangan Novel Negeri 5 Menara

Novel Negeri 5 Menara yang dikarang oleh Ahmad Fuadi yang baru saja kubaca menunjukan bahwa tidak selamnya keterpaksaan itu buruk. Fuadi mendirikan Komunitas Menara sebuah yayasan sosial untuk membantu pendidikan masyarakat yang kurang mampu khususnya untuk usia pra sekolah.


Pin Di Pramoedya Ananta Toer

Beberapa bacaan menggunakan bahasa yang sedikit sulit untuk dipahami.

Kekurangan novel negeri 5 menara. Resensi Novel Negeri 5 Menara Beserta Kekurangan Kelebihan Unsur Intrinsik dan Ekstrinsiknya – Bukubiruku i ANALISIS GAYA BAHASA HIPERBOLA DAN PERSONIFIKASI PADA NOVEL NEGERI 5 MENARA KARYA AHMAD FUADI SKRIPSI Untuk memenuhi sebagian ANALISIS GAYA BAHASA HIPERBOLA DAN PERSONIFIKASI PADA NOVEL NEGERI 5 MENARA KARYA. Kekurangan novel negeri 5 menara. Membaca novel Negeri 5 Menara ini membawa kita untuk ikut terjun di dalam kisah kisah seru dan inspiratif dimana hubungan persahabatan aktivitas pendidikan yang.

Unsur Ekstrinsik Novel Negeri 5 Menara. Evaluasi dal teks ulasan novel negeri 5 menara berisi kekurangan dan kelebihan novel negeri 5 menara. Cerita ini dimulai ketika Alif di Washington DC dan mengenang saat Alif masih menjadi siswa madrasah tsanawiyah setingkatSMP di Agam Sumatera Barat.

Gramedia Pustaka Utama Jakarta. Novel Negeri 5 Menara ini alur ceritanya cepat. Novel negeri 5 menara adalah novel karya Ahmad Fuadi yang diterbitkan oleh gramedia tahun 2010.

Novel Negeri 5 Menara adalah sebuah karya fiksi yang diangkat dari kisah nyata seorang penulis berbakat Ahmad Fuadi. Kelemahan dari Novel Negeri 5 Menara adalah Klimaks cerita kurang menonjol sehingga para pembaca merasa dinamika cerita sedikit datar. Bisa jadi karena terlalu banyak tokoh.

PT Gramedia Pustaka Utama Tahun terbit. Apalagi yang diangkat tersebut merupakan novel best seller yang sudah banyak dibaca banyak orang. Personifikasi Satu persatu kawan pun datang dari negeri 5 menara dan terkenanglah kembali masa kecil 6.

Kekurangan Novel Negeri 5 Menara Satu-satunya kekurangan dalam Novel Negeri 5 Menara adalah nama tokoh-tokoh yang tidak terlalu bisa diingat dari segi karakter dan gambaran. Kelemahan dari Novel Negeri 5 Menara adalah Klimaks cerita kurang menonjol sehingga para pembaca merasa dinamika cerita sedikit datar. Walaupun sebenarna jarang novel yang ada gambar para tokoh tapi ada juga yang novel di berikan di kulit depan atau belakang novel gambar seperti novel surat kecil untuk tuhan dengan adanya gambar photo si tokoh Keke.

Tuhan sungguh Maha Mendengar. Imajinasi setiap orang akan tokoh lokasi peristiwa pasti akan berbeda-beda. Novel karya Ahmad Fuadi ini merupakan salah satu novel best seller yang banyak menginspirasi para pembaca.

Hal ini mungkin disebakan karena penulis mendasarkan ceritanya pada kisah nyata dan tidak ingin melebih-lebihkannya. Xii 423 halaman Kota tempat terbit. Rp 5000000_ Ukuran Novel.

Tahun 2009 Jumlah halaman. Ke 15 Maret 2012. Resensi Novel Negri 5 Menara.

Kelebihan yang dimiliki novel negeri 5 menara berupa cerita motivasi isi cerita yang menarik memiliki pesan moral serta novel negeri 5 menara merupakan novel tentang pendidikan pesantren yang populer. F Keunggulan dan Kelemahan Novel Negeri 5 Menara Kelebihan novel ini adalah mengubah pola pikir kita tentang kehidupan pondok yang hanya belajar agama saja. Membuat sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel bukanlah pekerjaan yang mudah.

IDENTITAS BUKU Judul. Novel ini termasuk dalam kategori novel religius yang bertemakan pendidikan. Saat ini Komunitas Menara punya sebuah sekolah anak usia dini.

57 GAYA BAHASA. Beberapa bacaan tentang Bahasa Arab tidak diterjemahkan. MITHA YULIA SARI K7113142 4C TUGASRESENSI 11 MEI 2015 Resensi Novel Negeri 5 Menara 1.

Bagai mana keadaan orang tersebut. Negeri 5 menara Pengarang. Kelemahan dari Novel Negeri 5 Menara tidak terdapat gambar karena pada untuk memperjelas bagaimana bentuk si tokoh dalam novel ini.

Resensi novel negeri 5 menara 1. Kekurangan Buku Cerita tentang kenangan masa lalu yang seharusnya tidak perlu diceritakan karena tidak penting dan tidak ada kaitan dengan inti cerita. Kekurangan novel negeri 5 menara ini adalah adanya ketidak jelasan gambaran beberapa tokoh yang pada akhir cerita perjalanan hidupnya seperti apa.

2017 Jul 18 – Resensi novel negeri 5 menara berserta pembahasan kekurangan kelebihan serta unsur intrinsik unsur ekstrinsik yang ada dalam novel karya Ahmad Fuadi ini. Tapi memang setiap tokoh yang disebutkan memiliki bagian dan peran tersendiri. Demikian pula dengan diangkatnya novel Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi menjadi sebuah film.

Sebaliknya keterpaksaanya itu dapat berubah menjadi sebuah keberkahan luar biasa bila disikapi dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. Setelah selesai membaca pembaca merasa cerita belum selesai setuntas-tuntasnya. Kekurangan novel ini adalah terlalu menggunakan bahasa daerah sehingga membuat pembaca yang bukan berasal dari Minangkabau kesulitan untuk mengerti arti kosakatanya.

Nama-nama pelaku pada novel ini kurang begitu jelas. Jangan pernah remehkan impian walau setinggi apapun. Man jadda wajada siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil.

Novel keduanya yang merupakan trilogi dari Negeri 5 MenaraRanah 3 Warnatelah diterbitkan sejak 23Januari2011. Film ini disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman dan di bintangi oleh Billy Sandy sebagai Baso dari Goa Rizky Ramdan sebagai Atang dari Bandung Ernest Samudera sebagai Said dari Surabaya Jiofani Lubis sebagai Raja dari Medan Aris Putra sebagai Dulmajid dari Madura.


Ghim Tren Sach Hay


Pin Di Books Worth Reading


Nicole Richie Nicole Richie Celebrity Books Great Expectations Book


Concerto Al Malioboro


Koleksi 1


40 Days In Europe Musik Eropa Instrumen Musik


Pin Oleh Lusi Ramadhani Di Books Worth Reading


Pin Oleh Azmin Tengku Di Fana Kisah Nyata Teratai


Untuk Negriku Buku Biografi Buku Membaca